Entri Populer

Rabu, 07 Desember 2011

_my profil_


 
namaku deby widiyaningrum, nama panggilanku deby. aku bersekolah di SMA 1 GEGER.sekarang aku udah kelas 3 SMA. setelah lulus aku ingin meneruskan kuliah jurusan bahasa indonesia. aku sangat menyukai pelajaran bahasa indonesia. makanya aku ingin meneruskan ke bidang itu.aku berharap masa depanku bisa sukses dan mendapat pekerjaan yang matang.tapi entah kenapa nilaiku bahasa indonesia juga nggak terlalu memuaskan.



 saya lahir pada hari jumat pada tanggal 20 januari 1994. sekarang umur saya sudah hampir 18 tahun. bintangku yaitu AQUARIUS. dulu ibu saya berasal dari ponorogo sedangkan ayah saya dari madiun. dulu ketika SD saya bersekolah di SDN MLILIR 02 sedangkan SMP saya bersekolah di SMPN 1 DOLOPO.




 

saya suka sekali dengan menari dan menyanyi. itulah hobi saya. ada juga makanan faforit saya yaitu bakso. kebiasaan saya dirumah yaitu belajar dan membantu ibu. jika ada pekerjaan rumah maka saya akan membantunya. saya ingin sekali membahagiakan orang tua saya dan ingin membalas budi baik mereka. tanpa orang tua saya, saya tidak mingkin menjadi yang sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar