Entri Populer

Selasa, 20 Maret 2012


Teman-teman.. apa kaBar? Pasti baik-baik saja kan? Haha…
Sekedar cerita… dari kecil sebenarnya saya pengen sekali jadi seorang guru karena asyiik, bisa ikud dalam rangka mencerdaskan anak bangsa, deket sama anak-anak..dan pastinya menjadi pahLawan tanpa tanda jasa.. waah… keren….
Insyaallah semoga setelah Lulus nanti aku bisa diterima di PTN keinginan, walopun berat tapi kalo kemauan kuat pasti BISSAAAA!… AminD
Saat ini aku duduk di bangkU kelas XII SMAGER klas XII A3.. selama hampir 3 tahun ini pastinya ada suka & duka. Suka karena temand-temand, guru-guru yang juga beragam, juga ibu kantin yang supeL…


KESAN SAYA :
Temand-temand:
Tanpa mereka kita bukan apa-apa.. mereka yang selalu mensuport kita kalo lagi down, temand berbagi cerita juga temand mengonyol.. hari-hari jadi lebih bermakna ketika kita berkumpul, bersendau gurau… pasti saat-saat itu akan selalu indah dan bikin kita kangen… Uuwww,,, so sUiit…
Guru-Guru:
Tanpa mereka kita tak akan jadi seperti sekarang ini.. Walopun terkadang mereka galaK tapi sebenarnya itu demi kebaikan kita.. Guru ada yang beragam ada yang sabar, ada juga yang gimana gitu.. haha..
Yang bikin kita cenat-cenut ketika menghadapi guru yang Super Duper waktu jaga ulangan.. main kucing-kucingan ketika atriBut gag lengkap.. dihukum ketika telat, ngerjakan ulangan di lapangan,  waaaaaah… tapi dibalik itu semua, itu untuk kebaikan dan menumbuhkan sikap tanggung jawab kita… aku sayang kalian,, terima kasih aku uCapkan setulus hati kepada kalian..
Orang kantin:
Supel yaaa, bikin kita jadi betah jajan,, saat pelajaran kosong tujuan utama kita hanyalah kantin.. haha…terima kasih bu.kantin…
Haaaaaah… gag terasa ya kurang beberapa hari lagi umur kita di rumah ke2 tercinta ini.. semoGa selalu menjadi kenangan.. Amind…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar